Rabu, 13 Juni 2012

Jadilah Arsitek di Rumah Sendiri

Jangan pernah berfikir bahwa menggunakan jasa desain atau kontraktor rumah berarti kita menyerahkan sepenuhnya urusan bangun membangun rumah. Senyaman-nyamannya rumah adalah rumah hasil kreasi sendiri, hasil imajinasi sang penghuni. Kitalah yang tahu kebutuhan akan hunian dan rumah yang ideal. Jangan pernah takut untuk mengeluarkan ide dan keinginan sebuah rumah atau hunian. Itulah sejatinya yang disebut dengan arsitek sejati.

jasadesainrenovasirumah.blogspot.com
Arsitek sejati adalah orang yang kaya ide untuk mendapatkan sebuah rumah idaman. Dialah yang menjadi dasar berdirinya sebuah rumah.

Terus dimanakah peran profesi seorang arsitek ? Ya, seorang yang berprofesi arsitek adalah penerjemah dari arsitek sejati. Inilah yang orang menyebutnya arsitek secara umum. Jadi mulai sekarang bedakan antara Arsitek sejati dan profesi arsitek. Dua-duanya penting. Tetapi tidak mungkin seorang yang berprofesi arsitek akan mampu menghasilkan karya hebat tanpa ide dari seorang arsitek sejati.

Seorang yang berprofesi arsitek yang baik adalah yang mampu menerjemahkan ide-ide seorang arsitek sejati dalam karya yang monumental. Meminjam kata-kata Steve Job, " Kita tidak tahu apa yang diinginkan oleh konsumen sampai kita mewujudkannya"


Maka mulai hari ini, setelah membaca artikel ini, Jadilah Arsitek Sejati, bermimpilah akan hunian dan rumah idaman Anda, kemudian carilah seorang yang berprofesi arsitek yang handal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar