Selasa, 10 April 2012

Rumah Kecil Idaman

Keterbatasan lahan. Itulah masalah yang dihadapi oleh sebagaian orang untuk memiliki rumah tinggal yang nyaman. Apalagi dikota besar, bukan hanya lahan yang sempit tetapi harga tanah yang memang sudah tidak terjangkau oleh sebagaian orang. Tetapi hal ini tentu saja bukan menjadi asalah bagi kita untuk tidak memiliki hunian dan rumah yang nyaman. Dengan kata lain rumah kecil tetapi menampung semua keinginan.
Rumah Minimalis Telp. 081228110720
Prioritas
Hal pertama yang harus kita tahu adalah prioritas apa yang hendak kita dapatkan dari rumah yang hendak kita bangun. Dengan keterbatasan lahan tentu saja kita harus pintar-pintar mengatur sedemikian rupa sehingga fungsi utama rumah yang hendak kita bangun bisa kita dapatkan. Apakah rumah kita ingin memiliki jumlah runag tidur yang banyak atau ruang keluarga yang besar atau mungkin malah ruang tamu. Semua tergantung kebutuhan kita.

Model
Model adalah pilihan selanjutnya. Hanya saja dengan lahan terbatas model minimalis masih menjadi pilihan utama. Jika membutuhkan runag yang banyak maka pilihan 2 lantai atau bahkan lebih bisa menjadi alternatif selanjutnya.

Interior
Pemilihan interior rumah dari meja tamu, lemari atau bahkan lampu perlu diatur sedemikian rupa agar kesan sumpek tidak ada.

Untuk mendapatkan itu semua Jasa Desain dan Renovasi siap mewujudkan impian-impian anda. Hubungi 081228110720

Tidak ada komentar:

Posting Komentar